Selasa, 26 November 2013

Keputusanku

Ketakutanku saat ini
Adalah tidak bisa memegang janjiku sendiri
Keinginanku satu2nya saat ini
Cuma ingin bebas melakukan apapun yg kumau

Bila aku memutuskan utk menerima
Itu tidak kulakukan utk Tuhan
Tapi krn aku terlalu baik
Sekedar membantu org lain

Satu lagi masalahku

Lagi2 soal ketakutan
Aku takut tak bisa bereaksi normal
Aku benci situasi saling menghindar spt ini
Situasi di mana kami tau kl kami saling menghindar
Kau lihat apa yg berada dlm pikiranku?

Kl kau baca aku suka kamu
Aku pikir aku memang hrs terlihat menghindar
Demi harga diriku, tindakan menjauh yg paling benar

Kl kau baca aku tau apa yg ada dlm pikiranmu
Ini yg susah
Krn aku beneran ga tau pasti isi hatimu
Semoga kau tak menganggap aku jijik padamu
Tak menyenangkan bila ternyata
Kau beneran pny kelainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar