Rabu, 30 April 2014

Musim semiku

Aku pikir musim semiku tlah berakhir
Tanpa wangi dan keindahan

Aku pikir aku harus mempersiapkan diri
Hidup sendiri
Walaupun aku sempat terbuka
Mungkin aku perlu menemukan
Sosok yg menjadi sandaran hati

Aku bersyukur
Tuhan masih sayang padaku
Sehingga Dia menjaga hatiku
Agar tak merasa sakit hati lagi
Selama bertahun2 terasa nyaman
Tanpa gejolak berarti

Tapi belakangan ini
Aku berpikir kembali
Apakah musim semiku sungguh belum berakhir
Apakah kesempatan ini bukan ilusi?
Apakah akan ada bahagia utk kami?
Bagaimana dg org2 lain?
Apakah ini dpt mendorong mrk menemukan yg lain?

Andai semua jwb di atas adalah ya
Aku rasa aku tau apa yg harus kulakukan.
Tapi aku tak ingin buru2
Walaupun kutau waktuku tak byk

Aku mohon padaMu, Tuhan
Tunjukkan jalan pada kami.
Aku sungguh ngeri utk melangkah
Aku melihat segunung rintangan saat ini
Melangkah setapak saja aku takut
Akankah dia berani mengambil tanganku dan menuntunku?

Aku menunggunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar