Rabu, 28 Mei 2014

Risihkah?

Ingin kududukkan dirinya di depanku utk kuinterogasi
Kenapa dg dirimu?
Apa yg kau lihat dariku?
Apa kau risih padaku?
Aku tak berusaha muncul di hadapanmu
Aku tak berusaha menyapamu
Aku tak berusaha menatapmu
Kau risih apa soal aku?

Yah .... aku mencoba mengintip lewat accountmu
Tapi yg kucari adl tanda
Kau menyukai yg lain
Tak tau kah kau, fotomu dg dia
Yg paling menarik minatku?

Apa kau spt itu
Hanya padaku
Karena aku begitu memalukan?

Aku jg ketemu org yg membuatku risih
Terima kasih, Tuhan ...
Setidaknya aku bisa banding2kan

Aku tak peduli dia ada di mana
Aku tak mau sampai kejadian kami bertemu pandang
Aku tak menoleh kpdnya ketika ada yg lucu
Aku tak menjadi gugup di depannya
Aku tak mau di dekatnya
Sedikit pun tidak

Tapi tak begitu dgmu

Aku bingung
Risihkah atau sukakah?

Haissss ....
Andai kau bisa kutanyai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar