Senin, 25 Agustus 2014

Tak ada

Aku tak mengharapkan apapun ...
Tak ada

Dulu pernah kuberharap
Membalas kekesalanku padamu
Dengan membuat kau kebingungan krn gugup sendiri.

Aku tau kau ada rasa
Tapi aku tak tau dalamnya
Mengganggumu sedikit
Dan kau akan pulih

Aku rasa sesuatu terjadi di hari itu
Kekaguman yg berubah mjd sesuatu yg lbh dalam
Aku yg panik di sore hari itu
Krn khawatir aku telah melakukan sesuatu yg membuat hatimu tergetar
Bbrp waktu kemudian mjd sangat kesal
Dan ingin sdkt mengganggumu

Kemudian aku sadar
Aku sekali lagi bertindak salah
Melihat tindak tandukmu
Yg bikin aku takut mrk membacamu

Aku ikut merasa sedih
Krn aku bertingkah cuek
Shg kau yg telah berusaha keras menahan diri
Aku yg tak tega kemudian mengejarmu
Dengan segala keinginanku utk menebus sikapku
Berusaha mati2an meraih perhatianmu utk sekadar mengucap salam.

Saat itu kau knp?
Kenapa suaraku yg memanggil namamu tak kau hiraukan sama sekali.
Aku dg segenap semangat ku krn merasa bersalah melambaikan tanganku utk meraih perhatianmu.
Utk mengucapkan salam dg senyum terbaikku bagimu yg menatapku dg kosong.

Kau dari yg dl takut bertemu dgku
Knp skrg mjd lbh berani?

Tp sudahlah
Aku memang terbelah
Antara menginginkanmu dan menjauh darimu

Kutulis semua ttg dirimu
Itukah yg kau temukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar