Sabtu, 25 Oktober 2014

Semoga

Aku yg terlalu sensitif atau mng sbnrnya telah terbaca oleh sekitar kami?
Suatu cerita mulai merebak dan aku mgkn jd org terakhir yg tau.
Ada cerita apa?
Siapa saja yg dengar?
Apa efeknya?

Aku mengkhawatirkan dirinya.
Pasti ga enak dpt omongan miring.
Krn itulah aku mundur
Spy dia pny waktu utk menata hati
Dan memberi kesempatan bagi yg lain.

Aku pengen balik krn merasa berhutang.
Aku merasa harus bisa menjaga hatinya agar tak runtuh.
Agar masa2 ini lalu tanpa ada yg terluka.
Krn saat itu, sakitnya adl sakit ku

Saat ini, koneksi kami terputus
Aku yg meminta demikian.
Ada saat aku merasa kembali terkoneksi.
Tp td ketika aku mencoba mencari tau apa rasamu
Aku gagal mendapatkan gbr.
Putus benaran.

Semoga kau baik2 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar