Kamis, 13 Februari 2014

Memori

Aku baru ingat apa yg kupikirkan
Dan dalam kondisi apa
Aku dengan tekun mendengar lagu itu

Itu lagu yg kudengar saat aku jatuh cinta
Tp bukan peristiwa yg manis
Itu kejadian sungguh menyakitkan
Mental dan fisik ku
Aku tau mengapa itu kualami
Karena aku lgs putus asa
Bahwa tak mungkin cinta tsb berbalas

Aku mendengar lagu itu berulang2
Demi memahami cinta
Cinta yg seharusnya manis
Aku ingin jadi org yg bersyukur krn cinta.

Lagu ini kembali datang kepada ku
Karena dirimu
Dan datang di tengah sakit dan sesak
Yg tak kumengerti mengapa

Tak berkurang ....
Sedikit pun tak berkurang
Walaupun aku tau
Aku tak sedang jatuh cinta padamu

Apa yg harus kulakukan?
Ada saat sakitnya diiringi rasa lbh baik mati aj.
Kenapa?

Oh, Tuhan, aku capek begini terus
Ayolah, kita harus pulih, Ming (sebutan ku bagimu ... nama mu mirip dgku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar