Rabu, 12 Februari 2014

Rasamu

Aku dg segera mengenali kekurangan dlm nyanyian mu
Kenapa?
Tegang banget, ya?
Terlalu heboh di awal lagu
Terlalu cepat
Dan ....
Apakah aku benar membaca
Kl kau ingin terlihat lbh "macho"?

Aku ingin mendekati mu
Dan berbicara
Tp teman ku tak setuju ....

Seharusnya kau tak sesensitif itu
Tp aku memutuskan batal bicara dgmu

Aku melihat dara itu
Dara yg shrsny tertambat pada kekasih ny
Tp diam2 memendam rasa padamu
Aku Jd geregetan
Krn aku tau itu tak mudah baginya

Aku yg melihat dirinya yg di arah mu
Membuat mu grogi?
Kau pindah ke belakang ku krn alasan tsb aku rasa.
Kau tercengang sendirian di depan spt itu Krn "pertempuran" saat kau nyanyi, kan?
Krn itu aku memberi mu kejutan
Dgn menemukan ku memandang ke arah mu tp bkn utk melihat mu

Sesaat saat kau berjalan ke belakang
Kita saling berpandangan
Apakah yang ada di hati mu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar