Minggu, 18 Januari 2015

Aku pikir, aku harus berbuat sesuatu
Tp ternyata dlm rapat td, semuanya sdh diatur.
Dan itu akan jd kerjaan paroki, bkn aku pribadi.
That's great tp knp aku ngerasa ga enak?

Mari dijabarkan dl:
1. Krn ketika aku tny hasilnya apa, eh, ga dikasih tau ada hasil tsb.
2. Aku tau ada rencana spt krn ce ve ngomong sama fra.
3. Krn ternyata mrk itu memang menganggap nyanyi in mazmur tuh harus beda dg nyanyi pop.
Aku tau jelas beda. Tp aku benci bgt ketika kita mengorbankan pentingnya ekspresi yg akan menolong umat mendapatkan sabda Tuhan sesempurna mgkn utk suatu peraturan.
Ini bkn cuma masalah selera tp sdh suatu yg prinsip bagiku.

Tp satu hal yg aku pegang ... Selama itu lagu pujian utk Tuhan.... itu adl ttg aku dan Tuhan yg harus kuutamakan.
Selamat tinggal peraturan!

Bila aku kesal ga diberitahukan ... yah peduli amat lah ... jalani aja apa yg ada ... dianggap ga becus shg ga perlu diberitahu jg gpp.
Dari masalah yg kmrn sdh kelihatan kan, aku itu spt apa. Mgkn bener pendapat bhw aku ga becus. Tp aku iya in aja.  Itu akan menolong ku byk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar