Senin, 19 Januari 2015

Kau manis bgt, ya
Dan matamu indah
Aku tau gerakan kecil itu
Gerakan utk membetulkan kacamata
Tp kau kan ga pake kacamata kmrn ;)
Hehe ...
Tp kau mulai terbiasa dg kehadiranku
Apakah kmrn terlihat kl aku memanggilmu utk duduk?
Hehe ... that's right ... aku memang memanggilmu duduk di dekat kami.
Bukan sekadar pada miss L.
Tapi dgn segera aku menyesali posisi dudukku.
OMG, tuh posisi adl posisi yg nyaris bisa saling memperhatikan.
Stress la aku
Ingin sekali pergi
Tp demi dirimu ... aku bertahan dlm posisi tak nyaman.
Dan hasilnya adl damai dan tentram lah hatiku sehabis misa itu.
Aku tak tau apa yg tmn kita perhatikan dari kita shg ia membahas knp aku pindah tmpt duduk.
Sederhana ... aku males bgt menerobos manusia2 utk kembali ke sana tanpa alasan yg kuat.
Tak apa ... aku menebusnya dg berani berdiri di dekatmu.

Kau mengerti kan bhw aku tak menghindarimu?
Hehe ...
Aku harus tabah dan kuat
Step by step
Aku akan tau
Ke mana aku akan melangkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar