Senin, 12 Januari 2015

Jatcin itu sakit

Ah, akhirnya aku menemukan org yg ketika dia jatuh cinta dia merasakan sensasi sakit jantung.
Aku dl ngalamin yg spt itu.  Sakitnya luar biasa sampai rasanya mau nonjok yg dijatuhi hati.  Marah bgt aku padanya. What did you do to me tp nyadar bgt bhw tuh org ga lakuin apa2.

Dan aku tambah yakin, sakit jantung spt yg kualami bbrp hari yg lalu yg bikin aku nyaris tak terlelap selama 2 mlm adl krn kau sedang mengalami sensasi jatuh cinta yg menyiksa. Aku tak tau mengapa kita terkoneksi. Tp entah mgp sensasi tsb hilang kmrn sore shg aku bisa terlelap mlm hari nya.

DP kmrn, gbr gif itu, perasaan hatiku yg sebel dg kamu. Kamu yg terhubung dgku krn kamu yg memikirkan aku. Tp bersamaan dg itu sku berpikir ... apakah memang benar kau adl utkku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar